Sunday, August 14, 2011

Petua dapatkan rambut lurus

 
1. Shampo adalah untuk perawatan di kulit kepala Anda. Nutrisinya akan meresap menuju akar rambut. Sedangkan conditioner adalah perawatan dari batang hingga ke ujung rambut. Seperti layaknya body lotion yang Anda kenakan di seluruh tubuh, fungsinya lebih ke perlindungan dan menjaga kelembaban rambut. Sayangnya, seringkali Anda melewatkan conditioner, sehingga rambut jadi frizzy, kering dan bercabang. Untuk itu, Yuko Yamashita menyarankan agar Anda tak melewatkan conditioner di setiap kali Anda mencuci rambut. Jangan lupa, pilih shampo dan conditioner yang sesuai dengan jenis rambut Anda.

2. Hindari mengekspose bagian tertentu dengan hairdryer terlalu lama. Ini akan menyebabkan kerusakan pada batang rambut.

3. Saat akan meluruskan rambut, aplikasikan alat perlahan dari pangkal hingga ujung rambut seinci demi seinci. Ini akan membuat rambut lurus lebih efektif dan terkunci dengan baik. Hindari pengulangan pelurusan sehingga suhu rambut tak terlalu panas.

4. Panaskan alat pelurus rambut terlebih dahulu sebelum digunakan. Baru kemudian atur suhu sesuai yang Anda butuhkan.

5. Pastikan rambut Anda sudah bersih sebelum diluruskan, kotoran yang tertinggal akan menyebabkan efek samping yang kurang baik bagi rambut.

6. Jangan lupa tersenyum dan kenakan aksesoris cantik pelengkap rambut.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...